PROMO : Buat Website Dapatkan Gratis Artikel Setiap Tahun

Jika Anda adalah pebisnis pemula atau baru pertama kali memiliki website, yang harus Anda lakukan adalah mengisi konten secara konsisten dan rutin itu akan membuat website Anda ramai pengunjung dan tentunya akan menghasilkan.

Website tanpa artikel ibaratnya Sayuran tanpa garam. Lalu apa itu artikel? Artikel adalah sebuah konten yang berfungsi untuk menaikkan ranking di Google.

Apa Manfaat Artikel untuk Website?

Berikut ini adalah beberapa Fungsi dan manfaat artikel untuk Website Anda.

Untuk Meningkatkan Visitor ke Website Anda

Semakin banyak artikel yang Anda buat pada website, maka akan semakin banyak url/link yang terindex pada mesin pencari seperti google, bing, yandex dan mesin pencari lainya.

Sehingga membuat visibilitas website Anda di mesin pencari akan semakin baik karena dapat meningkatkan atau mendatangkan pengunjung ke website Anda.

Meningkatkan Peringkat Website di Mesin Pencari

Semakin banyaknya artikel berkualitas yang Anda buat di website, maka jumlah pengunjung atau visitor pun akan terus bertambah dengan demikian reputasi website Anda juga akan terus meningkat.

Ini sangat bagus, akan ada banyak artikel-artikel dari website Anda yang di rekomendasikan oleh mesin pencari sepergi Google, bing, yahoo, yandex dan mesin pencari lainnya sehingga website anda memungkinkan untuk mendapatkan peringkat nomor satu dalam pencarian.

Mendatangkan Pelanggan Baru

Apabila konten artikel Anda berkualitas, serta menarik dan juga dapat memberikan solusi atas masalah yang mereka cari, maka bukan tidak mungkin mereka akan tertarik dengan produk yang Anda jual, sehingga Anda mendapat pelanggan baru.

Nah sekarang Anda tahukan betapa pentingnya artikel pada website dan Anda harus selalu berusaha maksimal dalam membuat konten artikel karena ini akan dapat membantu website Anda untuk berada di peringkat pertama di mesin pencarian.

Jika Anda adalah pemilik bisnis yang ingin menjangkau konsumen lebih banyak tetapi Anda tidak memiliki waktu yang cukup luang untuk mengurus website, Anda dapat menggunakan jasa BaliRento yang siap mengisi website Anda dengan artikel-artikel berkualtias sesuai kategori bisnis Anda.

Nah tenang saja, kali ini BaliRento mengadakan PROMO Gratis Artikel Premium. Kami akan membuatka artikel untuk website Anda setiap tahun. Termasuk juga gratis upload ke website Anda, gratis gambar, dan juga sudah termasuk riset keyword, promo ini berlaku untuk pembelian paket website Made & Gede.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top